Himsetiadi’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Makanan Penghilang Lemak

Tambahkan makanan ini ke dalam menu harian untuk mengendalikan nafsu makan, membakar lemak, dan membasmi selulit.

  1. Havermut (Quaker Oat). Studi tahun 2006 menemukan serat di havermut bisa memuaskan nafsu makan tanpa asupan kalori berlebihan. Kita pun akan makan lebih sedikit.
  2. Jus Sayuran . Kini sudah ada beragam jus sayuran dengan rasa yang cukup enak di lidah. Minumj 1 gelas sebelum waktu makan untuk mengurangi asupan kalori hingga 135, menurutpara ahli dari Pennsylvania State University.
  3. Kacang-Kacangan . Kandungan serat dan lemak baik dalam kacang-kacangan membuat kita cepat kenyang demikian menurut peneliti dari Loma Linda University.
  4. Susu Bebas Lemak . Studi menunjukkan saat asupan kalsium meningkat lemak tubuh berkurang. Selain itu makanan olahan susu, bisa menurunkan resiko kenaikan berat badan hingga 70%.
  5. Teh Hijau . Terbukti bisa membantu mendorong metabolisme tubuh, papar penelitian klinis terbaru.

So… Let’s Burn Fat !!

Maret 9, 2009 - Posted by | Asupan Nutrisi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: